Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemdes Bulutellue Hadiri Sosialisasi RDKK Yang Dilaksanakan Oleh KKN Mahasiswa UIAD Sinjai





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Sosialisasi penyusunan Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (RDKK) kelompok tani dan penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban pengurus Bumdes Desa Bulutellue, kegiatan ini di laksanakann oleh mahasiswa KKN Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai.

Dalam sosialisasi ini mahasiswa mengundang para kelompok tani dan  dihadiri Kepala desa Bulutellue Syamsuddin. S. Sos, pada Rabu 31 Januari 2024 bertempat di Aula Kantor Desa Bulutellue. Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Sulsel.

Pemerintah desa Bulutellue menyambut baik mahasiswa KKN Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, yang juga dihadiri jajaran aparat pemerintah desa Bulutellue, Ketua BPD Safruddin. SH, Pengurus Bumdes, hadir mahasiswa UIAD dan tokoh masyarakat, Kelompok tani se-Desa Bulutellue juga menhadiri kegiatan ini yang dilaksanakan oleh mahasiswa (UIAD) Sinjai yang melaksanakan KKN selama dua bulan.

Acara berlangsung baik dan  berjalan lancar. Kepala desa Bulutellue Syamsuddin. S.Sos, mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan adik mahasiswa terkait penyusunan Rencana Definitif Kebutuhan Kelompok (RDKK), telah sesuai amanat kelompok tani.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor: Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar