Breaking News

Ops Keselamatan, Satlantas Polres Bone Gelar Jumat Curhat Untuk Kamseltibcarlantas




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM - Satlantas Polres Bone melakukan kegiatan jumat curhat dengan metode dialog interaktif dengan masyarakat di depan kantor pos watampone, Kabupaten Bone, Jumat pagi (15/7/2024).

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh KBO Lantas Iptu A.M Amir dan Kanit Kamsel Ipda Ishak yacub bersama anggota, masyarakat sangat antusias dan memberikan respon yang positif dengan adanya kegiatan tersebut.

Diskusi petugas dengan masyarakat pagi itu terlihat sangat banyak dan penuh rasa kekeluargaan, suasana terlihat sangat sejuk. Pada kesempatan itu, petugas memberikan pesan-pesan tentang keselamatan berlalulintas.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, masih dalam suasana operasi keselamatan pallawa 2024 hari ini dikemas melalui jumat curhat.

Jumat curhat ini sekaligus sebagai upaya memberikan, edukasi atau kampanye dalam keselamatan berlaluintas kepada masyarakat.

"Dalam kegiatan tersebut disampaikan sosialisasi dan pesan-pesan imbauan  keselamatan berlalulintas, meningkatkan  disiplin dalam berlalu lintas demi terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang aman dan nyaman di bulan suci ramadhan," tandasnya. 

Jurnalis: Suspi


0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA