Breaking News

Operasi Penertiban Surat Surat Kendaraan Bak Terbuka




Takalar, Kompak Nusantara.com -- Baru baru ini tanggal 6 maret 2024 telah berlangsun operasi penertiban surat surat kendaraan bermotor bak terbuka  yang di pimpin langsung oleh kepala seksi lalu lintas dan angkutan  pada dinas perhubungan kab takalar  Ilham BM di dampingi  Abdi Abidin  tepatnya di sayoang kec pol sel kab takalar 


Dalam bincang bincang kami dengan Ka Si Ilham Bm di lokasi operasi terkait operasi yang di pimpinnya, Ilham menjelaskan bahwa untuk hari ini adalah operasi pertama  di maret 2024.

  Lanjut dikatakan Ilham menjelaskan bahwa banyaknya kendaraan bak terbuka di duga sudah habis masa berlakunya surat suratnya seperti buku kiirr dan isin angkutan .

 "oleh karena itu pihaknya menggelar operasi untuk menjarin kendaraan yang surat suratnya sudah habis masa berlakunya," jelas Ilham .

Ditanyakan operasi kira kira sudah berapa lama berjalan dan sudah berapa buah kendaraan yang sempat terjaring.

"Ditambahkan Ilham bahwa pada saat ini operasi baru berjalan 10 menit baru beberapa kendaraan yang  lewat dan ahamdu lillah semuanya masi berlaku surat suratnya," jelasnya 

Nampak Ilham Bm  didampingi Abdi Abidin sedang kordinasi dengan santai dan tenang, sukses kegiatan ini dengan angin sepoi-sepoi.

Jurnalis: Kasim

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA