Ticker

6/recent/ticker-posts

Menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Sat Samapta Pastinya Akan Rutin Laksanakan Patroli Presisi Di Berbagai Tempat Rawan Gangguan Kamtibmas




Enrekang, Kompak Nusantara.com — Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, Sat Samapta Polres Enrekang akan rutin melaksanakan patroli malam ke tempat-tempat yang dianggap rawan akan terjadinya gangguan kamtibmas di wlayah hukum Polres Enrekang.

Patroli malam kali ini dilaksanakan di Patung Sapi pada hari Selasa malam, 05 Maret 2024 pada pukul 21.00 wita., bersama dengan beberapa personil Bintara Remaja Polres Enrekang.

Kasat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga mengatakan “kegiatan patroli malam kali ini kami mengantisipasi tempat-tempat yang dianggap rawan akan terjadiny gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Enrekang”

“Kegiatan patroli ini dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang tentunya kami sebagai personil Sat Samapta Polres Enrekang akan siap menjaga aktivitas malam masyarakat Kota Enrekang” tambah IPTU Maga.

Kegiatan kali ini juga tentunya akan membuat masyarakat lebih aman dalam melakukan aktivitasnya. Polri akan siap hadir di tengah-tengah masyarakat dan mendukung segala bentuk aktivitas-aktivitas positif yang akan diakukan oleh masyarakat  kota Enrekang.

“Kami juga menghimbau kepada para personil yang melaksanakan patroli, tetap mengedepankan sikap humanis kepada masyarakat serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja” tutup IPTU Maga.(yuliani)

Posting Komentar

0 Komentar