Breaking News

Kawal Ibadah Sholat Tarawih Ramadhan, Polsek Enrekang Lakukan Pengamanan Masjid



Enrekang, Kompak Nusantara.com — Memberikan jaminan keamanan dan kelancaran ibadah selama Bulan Ramadhan, khususnya pada saat gelaran shalat tarawih, Personil Polsek Enrekang melaksanakan kegiatan pengamanan di Masjid-masjid wilayah hukum Polsek Enrekang, Sabtu (16/03/24) ba’da Isya.

Pelaksanaan pengamanan Masjid ini sesuai dengan Perintah Kapolres Enrekang dengan tindak lanjut oleh Kapolsek Enrekang dalam memploting personil Polsek Enrekang disetiap masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Enrekang.

Kapolsek Enrekang AKP Lukman SH, menempatkan personil Polsek Enrekang demi menjamin kelancaran dan kenyamanan jemaah dalam melaksanakan ibadah shalat tarawih serta kegiatan-kegiatan keagamaan lainnya selama Bulan Ramadhan.

“ Kami tempatkan personil di setiap Masjid di wilayah kita sebagai bentuk jaminan kelancaran ibadah umat Muslim di Bulan Ramadhan Ini “ ungkap Kapolsek Enrekang.

Adapun personil yang melaksanakan pengamanan di Masjid-masjid menjadi tanda kesiapan personil Polri dalam menjamin setiap kegiatan masyarakat, khususnya untuk umat Muslim di bulan Ramadhan.

Sebanyak 113 (seratus tiga belas) personil Polres Enrekang dan Polsek Enrekang diturunkan dalam memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadah bagi Umat Muslim selama Bulan Ramadhan 1445 H kali ini.

Menurut Kapolsek Enrekang, Selain melaksanakan pengamanan, Personil juga diberikan tanggung jawab dalam menjamin penekanan tindak kriminal dalam pelaksanaan Bulan Ramadhan ini.

“ Bersama Personil Polres, Kami Juga memberikan kepastian dalam meminimalisir terjadi tindak Kriminal selama Bulan Ramadhan ini “ jelas Kapolsek Enrekang.(yuliani)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA