Breaking News

H.Zainal Arifin Kembali Terpilih Ketua Umum PBSI Bone 2024-2028 Secara Aklamasi





Bone, Kompak Nusantara.com -- Musyawarah Kabupaten ( MUSKAB ) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Priode 2024-2028 , H.Zainal Arfin terpilih Ketua Umum secara aklamasi di Grand Nur Hotel Jl.Jendral Sudirman Bone, Sabtu 2 Maret 2024.

Musyawarah Kabupaten dihadiri 29 PB dari jumlah 32 PB di Bone yang terdaftar, turut hadir yakni Sekretaris PBSI Sul-Sel, Ketua KONI Bone, Kadispora Bone dan seluruh pengurus PBSI Kabupaten Bone.

Drs Hedar Dispora Bone mengatakan, Gedung Olahraga Bulutangkis yang telah disiapkan para atlet bulutangkis tidak bisa digunakan dengan maksimal pasalnya gedung dilantai dua mengalami keretakan sehingga membutuhkan dana untuk direhabilitasi dan sudah di ajukan pemkab Bone untuk perbaikan namun sampai hari ini belum ada realisasinya.

Atmam Sekretaris PBSI Sul-Sel mengatakan beberapa prestasi yang ditorehkan atlet di Bone, budaya pemberian penghargaan tetap dilestarikan, kita juga bangga ada atlet dari Bone Indah Cahya Jamil yang meraih juara dunia tahun 2018 untuk ganda campuran dan sampai hari ini masih ada namanya sebagai atlet nasional, lanjut dikatakan kita punya potensi yang banyak untuk meraih medali emas untuk Porda ke depan.

"Ketua KONI Bone Drs.H.A.Haidar,  berharap membina atlet bulutangkis yang ada di Bone , melakukan pembinaan club' yang ada di Bone untuk menjadi atlet yang mengikuti event besar bulutangkis," paparnya 


Lanjut A. Haedar pemberian dana hibah untuk Cabor hanya Rp 700 juta tahun 2023.untuk KONI namun ada Cabor hanya dapat bantuan Rp 10 juta dan sangat miris . mari bersama -sama meningkatkan prestasi atlet di Bone.

Ketua PBSI Bone H.Zainal Arifin terpilih mengatakan banyak atlet bulutangkis yang berbakat di Bone namun Anak dan bapaknya tidak kompak, bapak nya mendukung namun anaknya tidak berbakat tapi tetap optimis untuk menjadi atlet yang berprestasi.

Jurnalis: Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA