Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bersama Warga Laksanakan Gotong Royong




Enrekang, Kompak Nusantara.com - Kegiatan gotong royong yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Brigpol Rudi Nurdin, merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dan membantu meringankan beban kerja warga di Desa Sumillan Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Senin (04/03/2024).


Hal ini menunjukkan bahwa tugas Polri tidak hanya terbatas pada penegakan hukum, tetapi juga dalam membantu kegiatan sosial dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

Partisipasi dalam kerja bakti dan gotong royong bersama warga, merupakan upaya untuk mempererat hubungan dan kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Dengan berpartisipasi aktif, Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan warga dan membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan.

Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong, sebagai upaya untuk membangun kebersamaan dan solidaritas sosial.(yuliani)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA