Breaking News

Brigpol Muh Rusdi Babinkamtibmas Desa Laikang Pro Aktif Menjaga Keamanan Desanya.





TAKALAR, KOMPAK NUSANTARA.COM --Dalam kunjungan wartawan di desa laikang kec laikang kab takalar tanggal 14 maret 2024 melihat secara langsung Brigpol Muh Rusdi bagaimana antusias nya memberikan arahan kepada masyarakat yang berada di dusun pandala desa laikang kec laikang kab takalar.

Agar para remaja jangan mau melakukan balapan nanti kamu dapat musibah misalnya jatuh atau menabrak orang kan adik sendiri yang rugi jelas .

Muh Rusdi babinkamtibmas desa laikang
Oleh karena itu jangan sekali kali mau melakukan balapan liar karena itu dilarang oleh pemerintah ada saatnya nanti pemerintah menggelar ajang balapan.

jadi kalau memang suka balapan baru di situ tempatnya jelas Muh Rusdi kepada para remaja yang ada di sekitar jalan poros pandala laikang .

Dalam bincang bincang dengan Muh Rusdi sebagai babinkamtibmas desa laikang  terkait kehadirannya  di dusun pandala.

 Muh Rusdi  menjelaskan bahwa memang setiap hari saya berkunjung ke desa laikang kalau tidak adaji tugas di kantor untuk menberikan rasa aman bagi masyarakat laikang dari segala  gangguan, " seperti sekarang ini banyak muda mudi lalu lalang di jalan ini menggunakan  kendaraan bermotor roda dua "

"Oleh karena itu saya sebagai babin kamtibmas menberikan arahan agar berkendara  dengan baik jangan mau ngebut agar selamat sampai di rumahnya, "tambahnya.

Jurnalis: Kasim

Editor: Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA