Ticker

6/recent/ticker-posts

132 Kpm di Desa Bongki Lengkese Terima Bantuan Beras





SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Bongki Lengkese, Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai, menyalurkan bantuan pangan beras pemerintah tahap kedua Februari kepada 132 Keluarga penerima manfaat (Kpm).

Penyerahan bantuan beras ini dilaksanakan di Kantor Desa, Jumat 8 Maret 2024 dan dibagikan langsung Kepala Desa Bongki Lengkese A.Muh Djamil diwakili Staff Umum Susi, didampingi Babinsa hadir jajaran pemerintah desa Bongki Lengkese.

"Bantuan pangan beras ke warga yang masuk dalam kategori kurang mampu dan miskin ekstrem. Sebanyak 132 penerima bantuan pangan beras yang masuk dalam kategori menerima beras untuk tahap kedua bulan Februari 2024.

Sebagai upaya pemenuhan kebutuhan pangan dan kesejahteraan masyarakat, selain untuk menangani kerawanan pangan, kemiskinan, stunting, dan gizi buruk serta mengendalikan dampak inflasi, meskipun harga beras naik, warga pasti tetap butuh beras. "Jelas, Susi". Senin (25/03/2024).

Dalam penyerahan bantuan beras ke warga penerima, dihadiri oleh Babinsa Sertu Irwan, memberikan dukungan dan sinergi dalam menyukseskan distribusi bantuan pangan.

Ketika Media ini bertemu warga setempat, mereka bersyukur karena sudah mendapat beras," ucapnya. Sambil berterima kasih kepada pemerintah desa Bongki Lengkese bersama jajarannya.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar