Ticker

6/recent/ticker-posts

Penjual Buah Laporkan Oknum Polisi Di Mapolres Bone Atas Penganiayaan Warga Bukaka





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Terjadi dugaan penganiayaan oleh Oknum Polisi berpangkat Aiptu Erik kepada warga Jl.Onta Kelurahan Bukaka bernama Irwan ( 45 tahun) yang mengakibatkan pusing dan tegang dibagian leher belakang saat menjalani visum di RSUD Tenriawaru Bone, Minggu 11 Februari 2024.

Irwan saat di konfirmasi mengatakan telah melaporkan Aiptu Erik di Mapolres Bone atas kejadian menimpa dirinya karena oknum polisi tersebut bukan saja menganiaya tapi juga mengancam untuk menembak pedagang buah serta meminta untuk berhenti menjual buah di lokasi Jalan Veteran jalur dua Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

Lanjut Irwan alias Iwan warga Bukaka didampingi Dg.Surya dan Budi berharap pihak Polres Bone untuk diproses hukum oknum polisi tersebut pasalnya sangat arogan saat melakukan aksi penganiayaan yang disaksikan Dg.Nurung dan Tegar.

Kejadian penganiayaan oknum polisi ini pada pukul 18.20 dan sesudahnya korban mendatangi Mapolres Bone pada Pukul 20.00 untuk melaporkan oknum polisi, setibanya di Mapolres Bone pihak penyidik meminta untuk melakukan visum sebelum diperiksa atas penganiayaan tersebut.


Dg.Surya warga Bukaka saat ditemui mengatakan sangat menyesalkan oknum polisi tersebut yang sewenang- wenang melakukan aksi penganiayaan "namun oknum polisi tersebut mendatangi keluarga korban meminta untuk menyelesaikan secara kekeluargaan tapi keluarga menolak karena kejadiannya baru beberapa jam sesudah kejadian," tutur Surya.

"Kapolsek T.Riattang Kompol Muh Tawil saat dikonfirmasi lewat Ponselnya terkait oknum polisi  mengatakan oknum polisi tersebut  sudah dipindah tugas di Mapolsek Libureng," tegas M.Tawil.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar