Breaking News

Model C Hasil DPR RI Partai PKS tidak terdapat Didalam Kotak Suara, Perhitungan Suara Sementara Ditunda.




Bone, Kompak Nusantara.com -- Kesalahan fatal dalam Pemilu 2024, Model C Hasil DPR RI dari partai PKS saat perhitungan suara tidak ada yang tertera dalam kotak suara sehingga perhitungan suara untuk sementara dihentikan, Rabu 14 Februari 2024.

Ketua KPPS TPS 21 Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Irwan Arti mengatakan membenarkan model C DPR RI tidak ada dalam kotak suara, sementara dihubungi anggota PPS Kelurahan Ta A.Musakkir untuk secepatnya ditindaklanjuti .



Irwan Arti mengatakan untuk mempercepat waktu perhitungan suara maka ditunda perhitungan DPR RI, dan dilanjutkan perhitungan suara DPD mengingat efisiensi waktu.

Pengawas Tempat Pemungutan Suara ( PTPS ) Susianti didampingi Pengawas Kelurahan Desa ( PKD ) Sri Indah Wahyuni, S.Pdi mengatakan kita akan beralih perhitungan DPD dan perhitungan Pilpres sudah selesai, dalam perhitungan Pilpres unggul nomor urut Satu ( AMIN ) dengan jumlah 108 suara, untuk nomor 2 Prabowo Gibran sebanyak 79 suara sementara nomor urut 3 Ganjar Mahfud meraih sebesar 13 suara.

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA