Ticker

6/recent/ticker-posts

Majelis Dzikir Al-Hijrah Bontorappo Kembali Menghadiri Undangan Dzikir Bersama di Kec. Kelara jeneponto sul-sel





Jeneponto, Kompak Nusantar Com -- Mejelis Dzikir Al-Hijrah Desa Bontorappo untuk yang ke 2 kalinya menghadiri undangan pelaksanaan Dzikir dan Do'a Bersama di kediaman Hj. SARTINA di Pa'borongan Kel. Tolo Barat Kec. Kelara Kab. Jeneponto. (Malam Jum'at, 02/02/2024).

H. Agus Salim Liwang, SH., M.Pd., LLM., A.SDM.A selaku Pimpinan Majelis Dzikir dalam sambutannya acara pembukaan Dzikir Bersama beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memmupuk rasa persaudaraan, meningkatkan rasa ukhuwwah Islamiyah.

Melalui dzikir bersama ini akan terpancar cahaya ilahi dan merupakan metode perbaikan akhlak dan moral manusia menjadi sasaran dan tujuan utamanya.

Dengan mengamalkan Dzikir Bersama melalui Majelis Dzikir Al-Hijrah yang merupakan pekerjaan yang amat mulia dan menjadikan diri meneladani sifat dan perbuatan Rasulullah SAW, yang memiliki banyak keutamaan dalam Dzikir.

Melalui Dzikir Bersama ini juga kita berdo'a agar pada pemilu tahun 2024 dapat berjalan Aman, Jujur dan Adil dan semoga Hj. SARTINA sebagai caln anggota DPRD Kab. Jeneponto perwakilan Dapil 4 Kelara - Rumbia yang dinahkodai oleh partai Hanura dapat lolos pada pemilu anggota DPRD Kab. Jeneponto. (Do'a para Jama'ah Majelis Dzikir Al-Hijrah).

Hj. SARTINA dikenal sebagai orang yang ramah terhadap semua masyarakat di sekitarnya. Santun dan suka menyambung tali persaudaraan terhadap sesama. Beliau juga dikenal sebagai orang yang riligius ini terbukti dengan selalu mengundang Majelis Dzikir Al-Hijrah Desa Bontorappo untuk melaksanakan Dzikir Bersama di rumahnya pada setiap malam Jum'at. 

Pewarta : iskandar lewa/A.R

Posting Komentar

0 Komentar