Breaking News

Kejuaraan Bulutangkis Dubai Ria open tahun 2024 " Direbut Juara Satu Juan / Iful PB Pemuda Lasinrang Dengan Uang Pembinaan Rp 20 Juta"





PINRANG, KOMPAK NUSANTARA.COM – Kejuaraan Bulutangkis Dubai Ria open tahun 2024 diikuti oleh 32 pasang ganda putera digelar sejak tanggal 20 hingga 24 Februari 2024 berlangsung di GOR Lasinrang Pinrang berjalan dengan sukses dan aman.

Setelah melalui beberapa pertandingan babak penyisihan hingga ke babak final yang berlangsung begitu ketat dan alot di mana para pemain semua menampilkan permainan yang terbaik berjuang sekuat tenaga hingga akhirnya bisa sampai ke babak yang sangat dinantikan ini.

Dan akhirnya dalam babak final terjadi all pemuda Lasinrang final yakni pasangan Juan berpasangan dengan Iful dari PB Pemuda Lasinrang dan Ahmad Maulana / Ahmad Junaidi dari PB Pemuda Lasinrang di partai penentuan juara.

“Sebelum acara partai final, dipertandingkan pula pertandingan semi final antara juan/ Syaiful dari PB Pemuda lasinrang melawan pasangan dari luwu timur PB Alexa Imam / Noval dan dimenangkan oleh pasangan dari PB Pemuda Lasinrang Juan / Ipul dengan 2 set langsung”, ujar H. Basri Panitia Pelaksana.

Sedangkan di partai semi final kedua pasangan dari PB Pemuda Lasinrang Ikhsan / jaya melawan pemain dari pemuda lasinrang juga yaitu pasangan Ahmad Junaidi / Maulana dan dimenangkan oleh pasangan Ahmad Junaidi / Ahmad Maulana dengan rubber set 21- 16 17 – 21 dan 18 – 21 untuk kemenangan Ahmad Maulana – Ahmad Junaidi.

“Pada partai pertandingan final yang berlangsung pada malam ini yang disaksikan ratusan penonton tampak kedua pasangan saling menyerang sehingga perebutan point’ pun semakin ketat dan membuat para penonton di gor pun ikut tegang”, jelasnya.

Dalam all pemuda lasinrang final ini akhirnya pasangan Juan – Iful berhasil menundukkan pasangan Ahmad Maulana – Ahmad Junaidi dengan angka yang cukup berimbang yaitu 21 – 18 dan 21 19 untuk kemenangan pasangan Juan – Iful.

“Acara istirahat pemain setelah partai semi final menunggu final panitia mengadakan juga acara door prize untuk penonton yang hadir yaitu memberikan hadiah Jersey pemain yang masuk kebabak semi final kepada para penonton yang mujur dalam pengundian”, tandasnya.

Salut dan apresiasi kepada Dubai Ria yang menjadi sponsor pada kejuaraan bulutangkis Dubai Ria open Pinrang, dan pihak – pihak yang turut membantu dan mendukung atas terselenggaranya acara kejuaraan Dubai Ria open ini.

“Owner Dubai Ria menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh elemen yang telah membantu atas terselenggaranya acara ini, terima kasih pula kepada pihak pemerintah yang telah mendukung baik dari polri, Perhubungan, kesehatan dan tak lupa Moncell dan Hj.Lalla Wedding”, pungkasnya.

Turut hadir dalam acara kejuaraan Dubai Ria open Pinrang ini diantaranya A.Tjalo Kerrang Sekda kabupaten Pinrang, A.Pawelloi Nawir Ketua GOR Lasinrang (Sekwan) dan Ka OPS Polres Pinrang Kombes M.Yusuf B.

Adapun juara di turnament kejuaraan bulutangkis Dubai Ria open tahun 2024 di Pinrang ini adalah :

Juara 1 Juan – Iful PB pemuda lasinrang dengan uang pembinaan 20.000.000
Juara 2 Ahmad Maulana – Ahmad Junaidi PB pemuda lasinrang dengan uang pembinaan 15.000.000,-

Juara 3 pasangan Imam – Noval PB Alexa luwu timur dengan uang pembinaan 10.000.000,-

Juara 4 pasangan ikhsan – jaya PB pemuda lasinrang dengan uang pembinaan 5.000.000,-.

Jurnalis: A.Erlang

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA