Breaking News

Desa Alenangka Menjadi Tuan Rumah MTQ ke 44 Tingkat Kecamatan Sinjai Selatan




SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM
Desa Alenangka menjadi tuan rumah MTQ Ke  44 Tingkat  Kecamatan Sinjai Selatan Provins Sulawesi Selatan, dibuka oleh PJ. Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah mewakili Staff ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM, Andi Mandasini, di lapangan area Polsek pada Selasa malam (20/02/2024).

MTQ ke 44 dengan mengusung tema "Meneguhkan pengamalan nilai-nilai alquran dalam kehidupan bermasyarakat menuju masyarakat Sinjai yang religius dan bermartabat".

Sambutan kepala Desa Alenangka Andi Ilyas, mewakili seluruh masyarakat Desa Alenangka mengucapkan kepada Kapolsek Sinjai Selatan, terimakasih atas fasilitas yang diberikan kepada kami untuk melaksanakan MTQ yang ke 44 ini.

Kegiatan MTQ ke 44 yang kita laksanakan ini tiada lain dengan maksud dan tujuan agar kedepannya generasi kita lebih mengenal peribadi yang berkaitan apa yang ada di dalam alquran, juga merupakan momen menyalurkan bangkat generasi kita dan bertujuan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Kami menyampaikan terkhusus masyarakat desa Alenangka agar sekiranya selalu datang untuk memeriahkan kegiatan ini dan tetap menjaga agar keamanan kondusif dan terkendali, "Ungkapnya.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan dan kelancaran pada Penyelenggaraan MTQ ke 44 tingkat Kecamatan Sinjai Selatan ini.” tandas kepala Desa Alenangka Andi Ilyas.

Camat Sinjai Selatan, Andi Baso Mangunrawa dalam penyampaiannya bahwa kegiatan ini menjalankan Visi dan Misi pemerintah Kabupaten Sinjai di bidang keagamaan. 

Kami berharapan ajang MTQ ke 44 ini bukan hanya meraih kemenangan atau juara tapi bagaimana membangun silaturahmi dan kebersamaan sehingga persatuan dan kesatuan kita masyarakat Kecamatan Sinjai Selatan bisa kita teguhkan dalam rangka memakmurkan Kecamatan Sinjai Selatan.

Informasi di terima media ini dilokasi berlangsungnya MTQ tingkat Kecamatan Selatan ke 44 ini diikuti oleh 9 desa dari 10 Desa dan 1 Kelurahan, berlangsung 20 hingga 24 Februari 2024.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA