Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Sambang Ke Pj. Kepala Desa, ini Himbauannya.




Enrekang, Kompak Nusantara.com --Polsek Anggeraja Sambang Ke Pj. Kepala Desa, ini Himbauannya– Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Brigpol Sigit Dj Kusuma melaksanakan kegiatan sambang kepada Pj. Kepala Desa Salu Dewata Bpk. Muh. Jalil dan berikan Himbauan Kamtibmas, Senin (26/2/2024).

Adapun pasan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya meminta kepada warga masyarakat desa binaan melalui Pak Pj. Kades Salu Dewata untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilinkunganya masing-masing agar situasi wilayah desa binaan tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga binaan melalui Pak Kades agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

“Kami mohon kepada warga masyarakat Kabupaten Enrekang terutama masyarakat desa Salu Dewata Kecamatan Anggeraja untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas kondusif dan tidak melakukan tindakan -tindakan yang dapat mengganggu situasi dan kondisi kamtibmas” ungkapnya.(yuliani)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA