Breaking News

Bertahun tahun jalan poros Anggeraja Baraka, yang rusak, ditumbuhi rumput menjadi flyover manambah macet




Enrekang, Kompak Nusantara.com --Jalan poros kecamatan Anggeraja, Baraka, Malua, Buntu Batu dan Bungin yang mengalami kerusakan parah bahkan sudah membentuk seperti jalan flyover namun ditumbuhi rumput dan antri kendaraan.

Ketika media Kompak Nusantara berbincang bincang sejumlah masyarakat bahkan aparat di Baraka dan warga Malua, buntu batu dan Bungin mempertanyakan jalan poros Anggeraja-Baraka yang sangat memprihatinkan kondisinya.

Masyarakat dan aparat pengguna jalan ini mempertanyakan ada sekitar 5 anggota DPRD, 3 kadis dan 4 camat dan sejumlah anggota OPD yang setiap hari melewati jalan ini apakah  tidak memperjuangkan perbaikan jalan ini ?.

Sungguh hironis para pejabat, anggota dewan terhormat para camat tidak serius meminta kepada pemerintah daerah Enrekang agar jalan ini secepatnya diperbaiki, mengingat jalan poros ini sangat strategis untuk pertumbuhan ekonomi di 4 wilayah kecamatan yang punya potensi SDA yang beraneka ragam.

Selaku penopang kemajuan ekonomi daerah Massenrempulu untuk kesejahteraan  rakyat, agar tidak terkesan masyarakatnya 4 kecamatan ini masih banyak penerima berbagai macam bantuan dari pemerintah, agar lebih sejahtera tidak lagi banyak berharap bantuan dari pemerintah.

Masyarakat dari 4 kecamatan ini berharap para caleg-caleg yang mau dipilih dan menduduki kursi terhormat dapat dipercaya masyarakat sebagai wakil rakyat yang benar benar mem perjuangkan kepentingan masyarakat

Jurnalis: Hafid

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA