Ticker

6/recent/ticker-posts

Ali Suryaji Kartono : Setia mendengarkan Keluhan Masyarakat Dapil I DPRD Enrekang.




ENREKANG, KOMPAK NUSANTARA .COM— Calon Legislatif (Caleg) DPRD Enrekang dari Partai Hanura, Ali Suryaji Kartono (Puang Angko) Nomor Urut 1, tengah gencar melakukan sosialisasi tatap muka kepada masyarakat Dapil I kecamatan Enrekang, Cendana, Maiwa.

Ali Suryaji Kartono yang biasa disapa Puang Angko, dikenal sebagai sosok muda yang memiliki rasa empati yang besar terhadap masyarakat, aktif di berbagai komunitas, guna merangkul para pemuda di enrekang.

Tagline yang diusung oleh Ali Suryaji Kartono, “ The Next Harapan Baru,” mencerminkan semangatnya untuk membawa perubahan dan harapan baru bagi masyarakat. 

Ali Suryaji Kartono berkomitmen untuk bekerja keras dengan mendengarkan aspirasi serta  keluhan masyarakat bawah, dan tidak kalah  pentingnya membangun kolaborasi dengan baik diberbagai stakeholder untuk mencapai tujuan bersama.

Ali Suryaji Kartono ( Puang Angko ) sangat percaya diri dan optimistis menghadapi Pileg 2024. Yang masih sebagai wakil dari rakyat, Ali Suryaji Kartono  tidak ingin hanya berstatus sebagai anggota dewan saja, melainkan ia ingin melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat dan Untuk memenangkan hati masyarakat.

Pria ini bernama lengkap Ali Suryaji Kartono.yang sehari- harinya di sapa Puang Angko,  ini melakukan kegiatan sosialisasi hampir di setiap hari.
Bukan hanya menebarkan janji-janji kosong, kampanye Ali Suryaji Kartono ditujukan untuk mengumpulkan masyarakat dan mendengarkan keluhan yang mereka miliki. Dalam beberapa kesempatan, Puang Angko sapaan akrabnya, sering dipanggil oleh masyarakat dari  Dapil I  kecamatan, Enrekang,Cendana, Maiwa, kabupaten Enrekang untuk mendengarkan keluhan mereka.
Selama menjalankan Sosialisasi Ali Suryaji Kartono (Puang Angko) menambahkan bahwa ia tidak memilih tempat sosialisasi  sendiri. melainkan dirinya mengutamakan keinginan masyarakat yang memanggilnya untuk mendatangi sebuah tempat. 

Pria yang menargetkan 5.000 suara di Dapil I (satu) Enrekang,Cendana,Maiwa,  ini yakin bahwa melalui pendekatan transparansi dan responsif, ia dapat membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat dan memenangkan Pemilihan Legislatif 2024 nantinya. Tutupnya (yuliani)

Posting Komentar

0 Komentar