Breaking News

Zikir Akbar (Yasinan Zikir dan Sholawatan) dlm rangka lepas sambut tahun 2023 ke 2024 "Dengan Lantunan Zikir Kita Rapatkan Zhaf & Luruskan Barisan Menuji Era Perubahan Demi Mewujudkan Desa Bontorappo BERZIKIR. 31 Desember 2023.




Jeneponto, Kompak Nusantara Com -- Zikir akbar yg dipimpin langsung oleh H. Agus Salim Dg Situju, S. Pd.I., MM., LLM yg dihadiri oleh HUMAS KUA Kec. Tarowang Akhmad Rewa, S.HI.

Serta  dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, Ikatan Remaja Masjid, Ketua Majelis Taklim dan anggotanya serta seluruh masyarakat dan serta  para santriawan ( i ) TPQ/TPA  yg secara keseluruhan peserta dihadiri kurang lebih 80 orang.

Kegiatan zikir akbar ini bertempat di Masjid AL BARQAH dusun Sarroanging Desa Bontorappo. Kegiatan ini diawali dengan sambutan dan tauziyah oleh H. Agusm Salim Dg Situju. Yg didengarkan dengan saksama oleh seluruh peserta zikir akbar.

Acara kedua Zikir Akbar yang dilanjutkan dengan yasinan bersama Yang dipimpin langsung oleh para imam masjid yang diikuti oleh para jama'ah zikir akbar. Acara ini berlangsung dengan penuh kekhusuan dan khidmat.

Arahan dewan pembina Masjid Al Barqah bahwa insya Allah kedepan kita akan kita akan memperingati PHBI (Peringatan Hari-Hari Besar Islam) yg  tentunya yg akan kita hadapi nantinya adalah Pringatan Isra' dan Mi'raj.

Pewarta : iskandar lewa /AR.

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA