Ticker

6/recent/ticker-posts

PWI Sidrap Minta Kejelasan ke Pj Bupati, Soal Anggaran Media 2024




SIDRAP, KOMPAK NUSANTARA.COM -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sidrap meminta kejelasan anggaran media di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Sidrap, H Purmadi Muin, Selasa, 2 Januari 2024. Dikatakannya, bahwa Penjabat (Pj) Bupati Sidrap, Dr Basra harus turun tangan.

Purmadi Muin mengatakan anggaran media sangat urgen dan diperlukan untuk mendukung kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Sidrap dan media atau wartawan yang beroperasi di daerah tersebut.
 
Dia menjelaskan bahwa anggaran media penting dalam rangka mendukung penyebarluasan informasi dan berita pembangunan. 

"Pemkab harus menganggarkan media, jangan sampai tidak ada, karena media memiliki peran penting dalam menyebarkan informasi dan berita tentang pembangunan di Sidrap kepada masyarakat luas," ujarnya.

Pj Bupati Sidrap, Dr. Basra, yang baru saja dilantik, diharapkan dapat memahami pentingnya anggaran media ini dan memastikan ketersediaannya dalam TA 2024. 

Dengan anggaran media yang memadai, diharapkan media dapat terus berkontribusi dalam menyebarkan informasi dan berita pembangunan kepada masyarakat Sidrap.

Senada juga diucapkan Edy Basri Ketua IWO Sidrap, dia menggambarkan, sebelum-sebelumnya, Pemkab Sidrap selalu mengalokasikan anggaran untuk kemitraan dengan media yang dikemas dalam bentuk kerjasama antara Pemkab Sidrap dan media. 

"Tradisi ini harus diteruskan, kenapa? Sebab media juga perlu dukungan pembiayaan," katanya. (Darwin)

Posting Komentar

0 Komentar