Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemerintah Desa Barania Salurkan Bansos, Beras dan Minyak Goreng Bagi 30 Keluarga Penerima Mafaat




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Barania kembali menyalurkan bantuan sosial berupa Beras 10 kg dan Minyak goreng dua liter kepada keluarga peneriman manfaat (KPM). Penyaluran bantuan ini di Aula Kantor Desa Barania, pada hari Jumat 26 Januari 2024.

Sebanyak 30 orang Keluarga Penerima Manfaat atau KPM, mendapatkan bantuan sosial ini yang di serahkan langsung oleh kepala Besa Barania Firman M. Maddolangeng, S.Sos. Bantuan sosial tersebut diwujudkan dalam bentuk sembako yang diserahkan kepada keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Barania menyampaikan dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat desa, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah Desa Barania terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka." Tuturnya


Pemerintah Desa Barania juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, provinsi dan pemerintah daerah atas dukungan dan perhatian yang diberikan terhadap masyarakat desa. Ia juga berharap bantuan ini dapat meringankan beban hidup para penerima dan membantu mereka meraih kesejahteraan yang lebih baik.

Proses pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai..

Acara penyaluran Bansos tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, yakni Kepala Desa Barania, Camat Sinjai Barat, Babinsa Desa Barania dan para aparat Desa Barania serta keluarga penerima manfaat.

Proses pembagian dilakukan secara tertib dan transparan untuk memastikan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan alokasi yang sesuai. Senin (29/01/2024).

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar