Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemda Barru Gagal Kembangkan PERSERODA SNB Barru???



Barru-- Kompak Nusantara.com-- Memasuki tahun Keempat berdirinya  PERSERODA SNB Barru, belum ada tanda tanda layar telah berkembang untuk mengolah asas manfaat dari hadirnya Pelabuhan yang besar ini di Barru., 

Mengapa seakan tak berdaya  hingga tak bisa melakukan. Padahal berdasarkan Perda No 13 Tahun 2019 Pasal 12 ayat  1 dan  2 bahwa Modal Dasar pendirian yaitu Rp. 119.000.000.000 (Seratus Sembilan belas Milyar),Kepemilikan Saham  PT.Samudera Nusantara Barru(PERSERODA) sebesar 60 % sekitar 71.400.000.000.00(Tujuh Puluh satu Milyar Empat Ratus Juta Rupiah) yang disertakan secara bertahap sesuai dengan kemampuan Keuangan Daerah serta  sesuai perkembangan Usaha. Sisanya 40 % adalah pihak Lain.

Dengan melihat besarnya rencana anggaran yang dipersiapkan, tapi hanya menyisakan pertanyaan mengapa PERSERODA sudah ditahun keempat sejak berdirinya ,tetap saja terseok Seok, Kantor saja tak dipandang Mata, Gaji tak dapat Mensejahterakan.

Salah satu Direksi yang dihubungi Via Telp Ir.Abdu Samid hanya bisa menjawab Kami tak Berdaya Meskipun berbagai Upaya Kami Usulkan Namun Tak Tahu mengapa Nasib PERSERODA terus begini, 1 M  bercokol di Rekening namun  Tak dapat tangan Kami mengapainya bahkan Ir.Abdu Samid yang dikenal dengan Harimau bersayap, secara Gamblang mengatakan posisi  Kami bertiga para direksi hanya menunggu hujan reda dan peluang Kami  untuk  berkembang semakln Jelas dan terarah.

 Kalau tidak Kami akan termakan Rayap hingga Kami berakhir disini. semoga Pemda Sungguh melahirkan Keseriusan Untuk PERSERODA SNB agar Kami dapat merasakan Pengabdian Kami tidak dicap memakan Gaji buta karena ketidakberdayaan, padahal Kami telah berupaya  dan Berupaya namun terus dilemahkan dalam memenuhi komitmen awal,  Peluang Terbuka Lebar tapi Kami tak bisa melebarkan sayap untuk Sukses, Komitmen Kerjasama Sudah banyak dilakukan Pemda tapi hanya diatas kertas Lalu Kami mau apa, Kalau Pemegang Saham tak berkibar,Semoga Tahun 2024 ini menjadi masa Keemasan PERSERODA SNB Dan Semua bisa tersenyum Bahagia Karena Perseroda berlayar Kemana mana membawa  Keberuntungan untuk Masyarakat Barru dan Kami turut membawa Kata Sukses itu hingga Kami berhenti disini,Harap Abdu Samid dengan Suara hati yang sangat dalam. (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar