Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Desa Balang Butung Lantik Kepala Dusun Poleia.





Selayar, Kompak Nusantara.com --Pelantikan  kepala dusun baru dilaksakan pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024 bertempat Baruga Desa Balang Butung Kec. Buki Kab. Kep. Selayar.  

 Pelantikan kepala dusun ini adalah kepala dusun baru hasil pemekaran dari Dusun Ampangan dimekarkan menjadi dua dusun dengan nama Dusun Poleia.

Pelantikan ini dihadiri Camat Buki, Ketua dan anggota BPD Balang Butung, Pendamping Desa, Para penyelenggara Desa Balang Butung serta Tokoh Masyarakat se Desa Balang Butung. 

Pelantikan Kepala Dusun baru berdasarkan Rekomendasi Camat Buki Kab. Kep Selayar Nomor: 20/1/2024/BK, Tanggal 24 Januari 2024, dan Berita Acara Penetapan Perangkat Desa  Balang Butung Nomor: 045.2/01/1/2024/DDB, Tanggal 23 Januari 2024.

Kiswan dilantik sebagai Kepala Dusun Poleia oleh Kepala Desa Balang Butung Muslimin disaksikan Camat Buki Dempak, S.Pd. serta seluruh undangan yang hadir.
Dengan terbentuknya Dusun Poleia mekaran dari Dusun Ampangan maka sudah menjadi empat dusun di Desa Balang Butung yakni Dusun Amangan, Dusun Balang Butung, Dusun Bahorea, dan Dusun Poleia.

Kepala Desa Balang Butung Muslimin dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan pemekaran dusun ini maka masyarakat lebih dekat  dan semakin mudah dalam pelayanan. 


Muslimin mengharap dengan adanya dusun baru dan pejabat-pejabatnya maka dapat menambah lancar jalannya pelayanan kemasyarakatan di Desa Balang Butung ini.

Jurnalis: Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar