Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Parepare Sematkan Piagam Penghargaan Kepada 19 Personilnya Yang Berpresta




Parepare -- Kompak Nusantara.com -- Pengungkapan terduga pelaku pembakaran rumah di Jl. Industri Kecil Kota Parepare di ganjar dengan pemberian reward Polri berupa Piagam Penghargaan dari Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M.

Pemberian Piagam Penghargaan Kapolres Parepare bukan hanya di berikan kepada personil yang berhasil mengungkap terduga pelaku pembakaran rumah, Reward Kepolisian juga di sematkan kepada 19 personil Polres Parepare yang di nilai berprestasi, dan memberikan kontribusi yang lebih, kepada institusi Polri di berbagai bidang penugasan. Reward tersebut di serahkan langsung oleh AKBP. Arman Muis kepada mereka yang berprestasi, melalui Upacara Pemberian Penghargaan yang berlangsung di Mapolres Parepare, Senin (15/1/2024) pagi ini. 

Berikut daftar anggota Polres Parepare yang di hadiahi reward Kapolres, beserta kategori bidang prestasi.

1. Pengungkapan terduga pelaku pembakaran rumah yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia di Jl. Industri Kecil dengan penetapan tersangka inisial FA, reward di berikan kepada Kasat Reskrim Iptu Setiawan Sunarto bersama 15 anggota Reskrim. 
2. Dedikasi membangun sekolah PAUD dan TK Gratis bagi warga Kelurahan Kampung Baru, di sematkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bacukiki Aipda Fahril Nurdin, S.H
3. Bidang Operator Data SBST Online Tercepat dan Terlengkap di Jajaran Polda Sulsel, di berikan kepada Aipda Heriyanto, Personil Sat Lantas. 
4. Pengungkapan Kasus Tabrak Lari yang Viral di Medsos dengan penetapan tersangka inisial S, penghargaan diberikan kepada Bripka Tri Suwanto, Personil Sat Lantas Polres Parepare. 

Secara khusus, Arman Muis memberikan apresiasi terhadap dedikasi para personilnya yang telah menunjukkan kinerja yang lebih.

" Terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dedikasi jajaran Reskrim yang telah bekerja ekstra mengungkap pelaku pembakaran rumah di Jl. Industri Kecil, untuk kasus ini kita pernah menerima aksi penyampaian aspirasi dari keluarga korban, kemudian pertanyaan - pertanyaan dari pihak lainnya yang menginginkan pengungkapan dengan cepat, dan ini direspon dengan kinerja dari jajaran Reskrim, pelaku berinisial FA berhasil di amankan dan ditetapkan sebagai tersangka, capaian itu sangat pantas mendapatkan reward Penghargaan ". Kata amanat Kapolres. 

Kapolres juga memberikan perhatian khusus kepada dedikasi dan pengorbanan dari Aipda Fahril Nurdin yang membangun sebuah sekolah PAUD dan TK Gratis untuk masyarakat. 

" Hanya segelintir anggota yang bisa dan mau berkorban membangun sekolah PAUD dan TK Gratis, apa yang di lakukan oleh Aipda Fahril merupakan bukti dedikasi pengabdian tanpa batas dari seorang anggota Polri untuk masyarakat, institusi sangat berterimakasih, karena itu anda sangat pantas mendapatkan reward Kapolres Parepare ". Kata Kapolres memuji dedikasi dari Aipda Fahril. 

Terhadap capaian pengungkapan pelaku Tabrak Lari dan Operator Tercepat dan Terlengkap yang di tetapkan Polda Sulsel untuk personil Sat Lantas, Kapolres pun memberikan apresiasinya. 

" Polda Sulsel telah menyatakan jika anda Aipda Heriyanto adalah operator tercepat dan terlengkap untuk data SBST, anda pun layak mendapatkan penghargaan, karena kerja - kerja seorang operator tidaklah mudah, begitu juga dengan anggota Sat Lantas Bripka Tri Suwanto yang mampu mengungkap pelaku tabrak lari yang viral di medsos, capaian kinerja lebih dari dua anggota Sat Lantas ini pun sangat pantas di berikan reward ".Ujar Arman Muis. 

Kapolres berharap pemberian penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi personilya yang lain untuk terus meningkatkan loyalitas dan prestasi kerja. 

" Reward penghargaan akan kita berikan kepada anggota yang berprestasi, tetaplah bekerja dengan sikap loyalitas dan dedikasi yang tinggi dan kerjasama yang solid, sehingga kedepan dapat terwujud Polres Parepare yang mampu menjawab setiap tantangan dan perkembangan dinamika situasi kamtibmas ". Harap Kapolres.(AM)

Posting Komentar

0 Komentar