Ticker

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Aipda H. Jarammang bersama Babinsa Koptu Syahrir ini pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024



Enrekang, Kompak Nusantara.com – Menciptakan suasana yang aman dan kondusif guna mencegah terjadinya perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, Polri menggelar Operasi Nusantara dengan Sistem Pendinginan (Cooling System) guna menjaga keamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024.

Seperti hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Aipda H. Jarammang, saat melaksanakan kunjungan kamtibmas dan bergotong royong bersama warga warga dan menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas selama masa pemilu dengan metode Cooling system, Selasa (27/01/24).

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang berpesan agar dalam pelaksanaan pemilu, setiap warga masyarakat berhak menentukan pilihan, namun diharapkan agar masyarakat yang berbeda pilihan tetap saling menghargai pilihan masing-masing tanpa menimbulkan konflik ditengah masyarakat.

“ Berbeda pilihan merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi, namun sebagai masyarakat yang baik kita harus tetap mendukung penuh terciptanya pemilu yang damai tanpa menimbulkan perselisihan antar masyarakat “ ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang.

Selain menerapkan upaya cooling system dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang ada, terkait dengan kebakaran, serta bentuk-bentuk tindak kriminalitas yang ada.

“ Kami juga mengharapkan agar masyarakat tetap bersama-sama dengan kita untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman di desa, termasuk seperti banjir dan tindak kriminalitas lainnya, dan apabila ditemukan hal serupa agar dapat berkoordinasi dengan Pilar Kamtibmas “ tambah Aipda H. Jarammang.(yuliana)

Posting Komentar

0 Komentar