Ticker

6/recent/ticker-posts

BEM Fakultas Mipa UNM Bakti Sosial di Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Bonto Tengnga Kecamatan Sinjai Borong Kabupate Sinjai, menerima kedatangan mahasiswa BEM Fakultas MIPA Universitas Negeri Makassar UNM.

Kepala Desa Bonto Tengnga Bahtiar. SE mengatakan bahwa kehadiran mahasiswa ini dalam rangka kegiatan kerja Bakti sosial (Baksos) yang berlangsung selama tujuh hari mulai 15 hingga 21Januari 2024. Penyambutan Mahasiswa BEM MIPA UNM yang akan melaksanakan kegiatan Bakti sosial (Baksos), mahasiswa dari berbagai jurusan pada Universitas Negeri Makassar UNM, dilaksanakan pada hari Senin, 15 Januari 2024 bertempat di Aula Kantor desa.

Hadir Kepala desa Bonto Tengnga Bahtiar. SE beserta jajaran seluruh staff kantor desa Bonto Tengnga.. Bakti sosial ini memiliki beberapa ragam rangkaian program kerja yang akan dilaksanakan yaitu: Penataan wisata Pattiro Tiroang, Penanaman pohon, Penanaman buah naga, Lomba tradisional, Mengajar di sekolah, Seminar UMKM dan lain-lain.

Kepala Desa Bonto Tengnga Bahtiar. SE, mengapresiasi menyambut baik kehadiran mahasiswa BEM Fakultas MIPA UNM melaksanakan kegiatan Bakti Sosial semoga dapat menjadikan desa Bonto Tengnga lebih maju kedepannya.

Kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada mahasiswa Fakultas MIPA UNM yang telah memilih Desa Bonto Tengnga sebagai lokasi kegiatan bakti sosial,, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa MIPA UNM dan masyarakat desa Bonto Tengnga. Selasa (16/01/2024).

Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat terutama dalam memupuk jiwa sosial dan nasionalisme mereka, Kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi diri agar para mahasiswa lebih bisa menampakkan bakti sosial dalam implementasinya," Jelas. Kepala desa Bonto Tengnga, Bahtiar. SE.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor: Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar