Ticker

6/recent/ticker-posts

Untuk Kesekian Kalinya, Satlantas Polres Bone Beri Pengawalan Jenazah "Bentuk Empati, Satlantas Polres Bone Kawal Jenazah Dari Rumah Duka Hingga ke Pemakaman"




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM -Sebagai bentuk empati dan wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, Satlantas Polres Bone, Sabtu (2/12/2023) siang. Kembali melaksanakan pengawalan mobil jenazah dari rumah duka ke tempat pemakaman.

Personel Satlantas Polres Bone memberi pengawalan terhadap iring-iringan, dari rumah duka di Jalan Sultan Hasanuddin hingga rombongan sampai ke Tempat Pemakaman Umum di Labempa, Kelurahan Bukaka.

Dikonfirmasi, Minggu (3/12), Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, kegiatan pengawalan jenazah ini merupakan bentuk rasa empati kepada masyarakat, terlebih dalam keadaan duka.

AKP Desy lanjut menjelaskan, dengan adanya pengawalan dari Satlantas Polres Bone, merupakan bentuk antisipasi atau dapat tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Jurnalis : Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar