Ticker

6/recent/ticker-posts

Tudang Sipulung, Kolaborasi Kelompok Tani membuktikan Kesuksesan Dalam Meningkatkan Sektor Pertanian di Desa Barania



SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM--
Pemerintah Desa Barania Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, menyelenggarakan Tudang Sipulung dalam suasana penuh kegembiraan, kelompok tani membuktikan kesuksesan kolaborasi mereka dalam meningkatkan sektor pertanian. 

Para petani antusias berbagi pengetahuan, pengalaman, dan hasil panen terbaik, menciptakan atmosfer solidaritas yang memperkuat daya saing pertanian di desa Barania. Kolaborasi kelompok tani membuktikan kesuksesan dalam meningkatkan sektor pertanian.

Kepala Desa Barania Firman M Maddolangeng. S. Sos, dalam sambutannya, Tudang Sipulung ini menjadi ajang inspiratif yang menggambarkan semangat gotong-royong dan kesatuan dalam menghadapi tantangan agraris.

Hari ini, dengan penuh kegembiraan dan kebanggaan, kita berkumpul dalam acara Tudang Sipulung, menyaksikan kemajuan luar biasa yang telah dicapai oleh kelompok tani di wilayah kita. Kegiatan ini menjadi bukti nyata kolaborasi yang erat antara para petani kita.

Dalam semangat gotong-royong dan solidaritas, kelompok tani kita telah berhasil memperkuat sektor pertanian di Desa Barania. Mereka tidak hanya berbagi hasil panen terbaik, tetapi juga saling menginspirasi dan meningkatkan pengetahuan bersama. Keberhasilan ini tidak hanya milik kelompok tani, tetapi milik seluruh komunitas kita.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota kelompok tani yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pencapaian ini. Mari terus jaga semangat kolaborasi dan dukungan antar petani, sehingga kita dapat terus meraih prestasi yang lebih tinggi di masa depan.

Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya dalam tudang sipulung kali ini. Mari kita terus berkomitmen untuk memajukan pertanian dan kesejahteraan masyarakat Desa Barania, tudang sipung 

Dalam kegiatan tersebut Hadir kepala desa Barania Firman. M Maddolangeng. S. Sos, Para ketua dan anggota kelompok tani se-desa Barania, Kepala dusun, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt/Rw dan jajaran pemerintah desa Barania, Sekretaris desa Barania, Arifin pada Media ini. Rabu (13/12/2023.

Jurnalis: Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar