Ticker

6/recent/ticker-posts

SD Negeri 42 Bikeru Melaksanakan PAS Berbasis Online TerlaksanaTertib dan Lancar




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
SD Negeri 42 Bikeru, Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai, melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2023/2024, dimulai pada hari Senin 11 Desember 2023.

Kepala SD Negeri 42 Bikeru, Hj. Andi Norma S. Pd. M.SI, mengatakan, bahwa Penilaian Akhir Semester (PAS) pelaksanaan ujian semester ganjil ini dilaksanakan selama enam hari  dari tanggal 11 hingga 16 Desember 2023.  dengan jumlah peserta 184 siswa/i, ujian ini menentukan kelulusan karena tidak ada ujian nasional sekarang itu Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM).

"Alhamdulillah dihari pertama pelaksanaan PAS terlaksana dengan baik tertib dan lancar, semoga ini berlanjut hingga akhir ujian nanti", ungkap Kepala SDN 42 Bikeru Hj. Andi Norma. S.Pd. M.SI.
Bersama pengawas SD, Andi Nattinetta. S.Pd meninjau sekaligus memberikan semangat kepada siswa/i peserta ujian Penilaian Akhir Semester ini berbasis online.

Berharap, semoga PAS ini siswa/i mendapatkan nilai yang bagus dengan begitu para guru dan orang tua bisa bangga."Jelasnya, saat ditemui. Senin (11/12/2023).


Prestasi yang pernah diraih juara umum satu pada lomba Drum Band, SDN 42 tahun 2022 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Jeneponto. Dan masih  banyak lagi prestasi pernah diraihnya.

"Lebih lanjut, red. Setelah siswa selesai ujian PAS SDN 42 akan mengadakan Porseni, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya dengan sejumlah perlombaan. Olahraga, Kesnian, Keagamaan dan bidang akademi non akademi. Tujuannya agar siswa/i mengembangkan bakatnya.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar