Ticker

6/recent/ticker-posts

Reza Amal Ketua Umum IKAMI SULSEL CABANG Bandung Apresiasi seluruh kepala bidang dengan adanya Kegiatan Program Kolaborasi IKAMI SULSEL CABANG BANDUNG:



Bandung, Kompak Nusantara.com --Talkshow yang bertemakan "Menyelaraskan Prespektif dalam Membangun Mutualisme Mahasiswa Sulawesi Selatan di Bumi Pasundan".  Bandung, Pada hari Sabtu, 9 Desember 2023,

 Ikatan Mahasiswa Sulawesi Selatan Cabang Bandung (IKAMI SULSEL Cab. Bandung) dengan sukses menggelar Talkshow dengan tema "Menyelaraskan Prespektif dalam Membangun Mutualisme Mahasiswa Sulawesi Selatan di Bumi Pasundan". 

Acara ini diselenggarakan di Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham, Jl. Jakarta No. 27, Kebon Waru, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai. 

Dalam acara yang dihadiri oleh banyak mahasiswa asal Sulawesi Selatan yang sedang menempuh pendidikan di Bandung.

 Para peserta diajak untuk terlibat dalam perbincangan santai dengan narasumber yang memiliki pengalaman dan pemahaman mendalam mengenai peran mahasiswa Sulawesi Selatan di tanah Pasundan. 

Diskusi yang digelar dengan penuh semangat ini bertujuan untuk membangun sinergi, solidaritas, dan memperkuat hubungan antar-mahasiswa Sulawesi Selatan di Kota Bandung. Ucap Ketua Umum IKAMI SULSEL Cab Bandung Muh Reza Amal Reza Amal

Tema dan Narasumber: 
Tema "Menyelaraskan Perspektif dalam Membangun Mutualisme Mahasiswa Sulawesi Selatan di Bumi Pasundan" menjadi landasan bagi diskusi yang dilangsungkan.

 Para narasumber yang menghiasi panggung talkshow ini adalah:
-Dr. Andi Taletting Langi, S.IP., S.H., M.Phil (Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat)
-Andi Fahrul Amsal, S.H. (CEO Amura Pratama)
- Khulafaur Rasyidin (Co-Founder Maresto & Owner LaNeira Coffee)
- Ahmad Yusda (Owner Kopi Toko Maju & Head Distribution di Toko distro : Yizy Store Bone)
- Kolonel Lukman, SE,M.M (Wakil Ketua 1 KKSS Kota Bandung)

Mereka membahas isu-isu aktual seputar peran mahasiswa Sulawesi Selatan dalam membentuk komunitas yang inklusif dan berkontribusi positif bagi perkembangan Kota Bandung. 

Talkshow ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen Ikatan Mahasiswa Sulawesi Selatan Cabang Bandung untuk memberikan wadah pembelajaran dan pertukaran ide tanpa hambatan finansial. 


Dalam Rangkaian Acara tersebut IKAMI SULSEL Cab. Bandung tidak hanya sekedar talkshow tapi ada beberapa rangkaian Acara yang lain seperti Ceremonial Dies Natalis IKAMI SULSEL, & Launching E-Catalog Usaha IKAMI SULSEL Cab. Bandung. Kegiatan ini merupakan Kegiatan koloborasi program Antar bidang Seperti Jaringan Eskternal, PSDA, Ekonomi Kreatif & Olahraga dan Seni Budaya. 

Seluruh peserta dapat mengikuti acara ini secara GRATIS, sehingga membuka peluang seluas-luasnya bagi Mahasiswa asal Sulawesi Selatan yang berada di Bandung untuk ikut serta dalam kegiatan yang bermanfaat ini. Ucap Ketua Pelaksa Syafaat

Ikatan Mahasiswa Sulawesi Selatan Cabang Bandung (IKAMI SULSEL Cab. Bandung) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung suksesnya acara ini. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang erat antar-mahasiswa Sulawesi Selatan di Bumi Pasundan serta mendorong kolaborasi positif di antara mereka. Ucap Ketua Umum IKAMI SULSEL Cab. Bandung Muh Reza Amal Saputra.

Jurnalis : Tubagus

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar