Ticker

6/recent/ticker-posts

Resmi, Dr. Ns. H. Basra, S.Kep., M.Kes Jadi Penjabat Bupati Sidrap



Sidrap- Kompak Nusantara. Com-
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin  melantik dan mengambil sumpah, Dr. Ns. H. Basra, S.Kep.,M.Kes sebagai Pj. Bupati Sidrap, Ahad (31/12/2023).

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Baruga Tudang Sipulung Rujab Gubernur Sulsel, Jln. Sungai Tangka Makassar.

Selain melantik Basra sebagai Pj Bupati Sidrap, di tempat dan waktu yang sama, Bahtiar Baharuddin juga melantik, Junaedi sebagai Pj Bupati Jeneponto.


Acara pelantikan dihadiri unsur forkopimda dan pejabat pimpinan tinggi pratama Provinsi Sulsel, serta sejumlah kepala daerah dan TP PKK Provinsi Sulsel

Tampak pula forkopimda masing-masing kabupaten, sejumlah kepala OPD, pengurus TP PKK serta beberapa kerabat maupun keluarga Pj Bupati yang dilantik.

"Dengan mengucapkan syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa atas rahmat dan taufiknya pada hari ini, Minggu 31 Desember 2023 saya Pj Gubernur Sulsel atas nama Presiden RI dengan ini resmi melantik saudara Sebagai Pj Bupati," ucap Bahtiar.

"Saya percaya bahwa Saudara akan menjalankan dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan," ujarnya.

Usai pelantikan, Bahtiar Baharuddin menitipkan pesan agar Pj Bupati yang telah dilantik dan diambil sumpahnya bersinergi menjalankan beberapa program prioritas pemerintah.

Adapun program prioritas, kata Bahtiar di antaranya mensukseskan pemilu, pengendalian inflasi, dan penanganan stunting.

“Selamat kepada Bapak Pj Bupati. Setelah anda dilantik langsung bekerja dan bangun koordinasi dengan forkopimda," pesannya.

Di kesempatan yang sama juga dilakukan pelantikan Pj TP PKK dan Dekranasda, penyerahan penghargaan serta pembagian bibit cabai. (Darwin)


Editor : Sri Indah Wahyuni 


Posting Komentar

0 Komentar