Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Ujung Menyatu Dengan Warga Melalui Jumat Curhat, Serap Beragam Informasi




Parepare -- Kompak Nusantara.com-- Menyatu dengan warga, Polsek Ujung Polres Parepare kembali lagi bertatap muka dengan warga melalui kegiatan kepolisian "Jumat Curhat " yang di berlangsung di kediaman Darmawan, Jl. Pancasila, Kel. Ujung Bulu, Kec. Ujung, Kota Parepare. Jumat (15/12/2023) pagi. 

Di Jumat Curhat kali ini, Kapolsek Ujung AKP. Suardi, S.Sos, M.H bertindak selaku representase dari Polres Parepare, dan juga sebagai cerminan inisiatif dari kepolisian untuk lebih dekat dengan masyarakat. 

Untuk memaksimalkan serapan informasi dari warga, Kapolsek mengikut sertakan sejumlah personil jajarannya, antara lain Aiptu M. Ridwan, Bhabinkamtibmas Kel. Ujung Bulu Aipda Mustaming, Ketua RW 007 Kel. Ujung Bulu, dan Jumat Curhat ini dihadiri oleh sekitar 20 orang warga setempat. 

Dalam suasana akrab, Lel. Muhlis, Ketua RW.007, berbagi mengenai situasi kamtibmas, termasuk ancaman banjir dan kebakaran, yang direspons positif oleh Kapolsek Ujung sebagai bentuk apresiasi terhadap peran warga dalam menjaga keamanan wilayahnya.

Beragam curhatan dan usulan muncul, seperti permohonan portal di Jl. Pancasila oleh Per. Fitri untuk mengatasi kemacetan pagi.

" Terkait hal ini, kita akan komunikasikan dengan baik dan bijak agar ada solusi terbaik yang bisa kita pedoman bersama ". kata Kapolsek AKP. Suardi kepada masyarakat sebelum akhiri Jumat Curhat Polsek Ujung.(AM)

Posting Komentar

0 Komentar