Breaking News

Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari, Polantas Bone Bantu Seberangkan Anak Sekolah "Humanis, Personel Satlantas Polres Bone Bantu Seberangkan Anak Sekolah"





BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --- Salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat diwujudkan dengan melakukan Commander Wish dalam bentuk  pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas lintas yang rutin dilaksanakan setiap pagi oleh personel Satlantas Polres Bone Selasa pagi (5/12/2023)

Personel Satlantas Polres Bone Aiptu Ilham bertugas mengatur dan mengamankan arus lalu lintas di pertigaan jalan raya, Jalan Daeng Pasewang, Jalan MH Tamrin, Watampone, Kabupaten Bone.
 
Tidak hanya melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, sebagai bentuk pelayanan prima, Personel Satlantas tersebut dengan humanis dan ramah juga membantu anak-anak untuk menyeberang jalan yang hendak berangkat ke Sekolah demi keamanan dan keselamatan.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pagi hari  bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas di jam-jam padat.

"Anak sekolah yang akan menyeberang dibantu demi keamanan dan keselamatan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. Dan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi diimbau selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara," tandasnya. (*)

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA