Breaking News

Pemerintah Desa Barania Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik dari Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan



SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM--
Pemerintah Desa Barania meraih penghargaan kualifikasi informatif kategori Badan Publik Pemerintah Desa dengan predikat cukup informatif dari komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan.

Dengan total nilai 75, 97 untuk kategori Desa se-Sulawesi Selatan. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Sulsel, Pahir Halim yang diterima oleh Kepala Desa Barania. Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan. Rabu, 20 Desember 2022.

Kepala Desa Barania Firman M. Maddolangeng. S.Sos, sangat bersyukur atas raihan penghargaan Keterbukaan Informasi dengan predikat cukup informatif. Penilaian yang dilakukan komisi informasi Provinsi Sulawesi Selatan dalam bentuk monitoring dan evaluasi atau monev setiap tahunnya. Menurutnya, ini merupakan sebuah kado special di akhir tahun 2023 untuk seluruh masyarakat di Desa Barania.

“Alhamdulillah, Desa Barania mendapat penilaian dengan kualifikasi cukup informatif, tentunya ini merupakan komitmen kami dan tidak akan berhenti sampai disini saja, tapi bagaimana kedepan kita akan terus berinovasi agar kita bisa memperoleh yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya". Tururnya.

Terakhir dirinya mengucapkan terima kasih kepada stakeholder yang terkait sehingga Desa Barania bisa mendapatkan penghargaan tersebut untuk kategori Badan Publik Desa tahun ini, dengan harapan untuk dapat terus berinovasi serta berkolaborasi dalam membangun keterbukaan informasi di Desa Barania.

Jurnalis: Bakhtiar


Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA