Ticker

6/recent/ticker-posts

Melalui Minggu Kasih, Polres Parepare Bangun Sinergi Dengan Jemaat Gereja Kasih Anugerah




Parepare -- Kompak Nusantara com--Gereja Kasih Anugerah Jl. Industri Kecil Lr. I Kel. Bukit Indah Kec. Soreang Kota Parepare menjadi saksi kehangatan acara Minggu Kasih dari Polres Parepare. Kegiatan yang berwujud silaturahmi dan bertemu langsung dengan Jemaat ini bertujuan untuk membangun dan memupuk kebersamaan, juga bertujuan untuk menghadirkan Polres Parepare di setiap lapisan maupun kalangan masyarakat di Kota Parepare. Minggu (17/12/2023). 

Mewakili Kapolres Parepare, Kasat Binmas Polres Parepare AKP Muh. Anwar S.H mengikut sertakan Aiptu Bartolomeus dan Aiptu Nur Ainy. 

Rangkaian acara dimulai dengan sambutan hangat dari Penatua Simon Rising, S.Th., yang mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Polres Parepare di Gereja Kasih Anugerah. Dia berharap kerjasama yang terjalin dapat terus ditingkatkan, khususnya menjelang Ibadah Nataru.

Kasat Binmas AKP ANWAR, S.H. menyampaikan permohonan maaf karena Kapolres Parepare, AKBP. Arman Muis erhalangan hadir dan menyampaikan amanah terkait Harsiskamtibmas, aduan masyarakat melalui "SIPALONTARA," serta himbauan menjaga kerukunan menjelang Pemilu.

Selanjutnya, melalui AKP. Anwar serahkan bingkisan tali asih kepada Ibu Pdt. Dina Pasa, S.Th., dan Bapak Ricky Leonard selaku Koster Gereja sebagai bentuk apresiasi. Bingkisan tali asih dari Kapolres Parepare ini seakan menjadi simbol terjalinnya hubungan yang baik antara Polres Parepare dengan Jemaat Gereja Kasih Anugerah. 

Giat berlangsung dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan hingga Pukul 11.05 Wita,(AM)

Posting Komentar

0 Komentar