Ticker

6/recent/ticker-posts

Kwarcab Kep. Selayar Adakan KML Golongan Penggalang. Hadir pada acara ini para andalan cabang, Para Ka Kwarran, beberapa orang Ka Mabigus.






Selayar, Kompak Nusantara.com -- Pembacaan SK dan laporan panitia pelaksana oleh Mirdhan Jayadi, S.Pd
, Pinsus H. Said Syafri, SAg.

 menyampaikan bahwa KML kali ini beda dengan Kursus yang lalu-lalu, sesuai dengan kesepakatan pada brifing  kami para pelatih dengan Kepala Pusdiklat Daerah Sulawesi Selatan bahwa KKM peserta harus 70 keatas, kesepakatan kami menginginkan kwalitas dari pada kwantitas lulusan, apalah artinya banyak yang lulus  tapi mutu lulusannya rendah. 

Wakil Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kep. Selayar Bidang Binawasa Hj. Andi Jerniati, SH.,MH dalam sambutan sekaligus membuka KML ini mengapressiasi para KaKwarran yang telah mengutus pembinanya untuk mengikuti kegiatan ini, 

Hj. Andi Jerniati juga mengharap para pembina yang telah bersedia ikut dalam kegiatan ini dapat mengikuti pembelajaran dengan sungguh sungguh. Hj. Andi Jerniatidan mengharap setiap gugus depan dapat melaksanakan amanah Permendikbud Nomor: 63 Tahun 2014 mengenai Pendidikan Kepramuka wajib dilaksanakan sebagai ektra kurikuler di jenjang pendidikan dasar dan menengah.


Hj. Andi Jerniati meminta kepada tim pelatih untuk memberikan ilmu dan keterampilan kepramukaan secara maksimal kepada peserta.

Akhirnya Hj. Andi Jerniati menyampaikan terima kasih kepada Pemkab. Kep. Selayar atas dianggarkannya kegiatan KML ini yang di alokasikan pada anggaran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Kep. Selayar tahun 2023.

Jurnalis: Nalawapa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar