Ticker

6/recent/ticker-posts

Kodim 1420/Sidrap dan Bulog Gelar Pasar Murah




SIDRAP, KOMPAK NUSANTARA.COM - Jajaran Kodim 1420/Sidrap bekerja sama dengan Bulog Sidrap menggelar pasar murah dalam menyambut Hari Juang Kartika (HJK) di halaman Makodim 1420/Sidrap Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidrap, Selasa (12/12/23).

Dalam kegiatan yang digelar di Makodim 1420/Sidrap itu, disediakan sejumlah komoditas kebutuhan pokok masyarakat. Semua barang-barang tersebut dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasaran.

Adapun barang-barang itu, yakni beras 5kg dengan harga Rp.54.000,- gula dengan harga Rp. 13.000,- per kg dan minyak goreng dengan harga Rp.14.500,-  per kg.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengatakan, kegiatan pasar murah itu bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dan personil Kodim 1420/Sidrap. Selain itu, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menyambut Hari Juang Kartika (HKN) tahun 2023.

''Kegiatan pasar murah dimulai hari ini dan akan berlangsung sampai stok habis. Tapi meskipun begitu, jika permintaan masyarakat tinggi, maka stok bisa ditambah lagi,'' ujar Dandim.

Salah seorang warga Kelurahan Majelling Wattang, Ramlah, mengaku sangat bersyukur dengan adanya operasi murah tersebut. Pasalnya, saat ini harga barang-barang kebutuhan pokok di pasaran naik selama akhir tahun ini. ''Ya sangat membantu,'' tandas Ramlah. (*)

Posting Komentar

0 Komentar