Ticker

6/recent/ticker-posts

Junaedi. B. S.Sos,. MH., resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Jeneponto. Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan ini sekaligus menandai berakhirnya masa tugas H. Iksan Iskandar, yang telah purna tugas. Ahad. (31/12/2023).





Jeneponto, Kompak Nusantara. Com -- Dalam upacara yang berlangsung khidmat, di Baruga Tudang Sipulung (Rujab Gubernur Sulsel) Jl. Sungai Tangka No. 31, Makassar itu, Junaedi. B. S.Sos,. MH., berjanji untuk melaksanakan tugasnya sebagai penjabat bupati dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. 

Beliau akan memimpin Kabupaten Jeneponto hingga terpilihnya bupati yang baru dalam proses pilkada 2024 mendatang.

Junaedi. B. S.Sos,. MH., seorang birokrat berpengalaman dengan latar belakang pendidikan dan prestasi mentereng, Pendidikan beliau dalam ilmu sosial dan hukum menjadi modal penting dalam mengemban tugas sebagai Penjabat Bupati jeneponto.

Pada kesempatan itu ia mengucapkan terima kasih kepada H. Iksan Iskandar atas dedikasinya selama menjabat sebagai Bupati Jeneponto. 
Semoga masa pensiunnya membawa kebahagiaan dan kesuksesan.”ujarnya.

Selain itu Junaedi. B. S.Sos,. MH., berharap dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan daerah untuk menciptakan kondisi yang kondusif serta mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Kabupaten Jeneponto.

Pewarta : iskandar lewa

Posting Komentar

0 Komentar