Ticker

6/recent/ticker-posts

Danramil Dua Pitue Pimpin Warga Karya Bakti Bersihkan Selokan Pasar Tanru Tedong




SIDRAP, KOMPAK NUSANTARA.COM - Danramil 1420-05/Dua Pitue Lettu Inf Ratno, S.Sos. Bersama Forkopimcam dan masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan selokan dan tepi jalan di pasar sentral Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap, Selasa (05/12/23).

Di sela-sela karya bakti Danramil Dua Pitue Lettu Inf Ratno, S.Sos. Mengatakan tujuan diselenggarakannya karya bakti yaitu mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu kegiatan ini adalah wujud nyata kemanunggalan TNI-Rakyat,” ulasnya.

Lebih lanjut danramil mengatakan, Menjadi seorang Babinsa diwilayah harus berada ditengah-tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya, sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi.

Danramil juga berpesan Jagalah kebersihan selokan jangan sampai banyak sampah di selokan, dan jangan biarkan air tergenang tidak mengalir karena akan menjadi tempat berkembang biaknya bibit nyamuk demam berdarah,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan karya bakti yakni Camat Dua Pitue beserta Staf, Kapolsek Duapitue beserta anggota, Ibu Lurah Tanrutedong beserta Staf, Ketua Karang Taruna, Kepala keamanan pasar, Tokoh masyarakat dan Warga masyarakat sekitar 100 orang.(*)

Posting Komentar

0 Komentar