Ticker

6/recent/ticker-posts

Calon Presiden no 3 Ganjar pranowo, berjanji jika dirinya terpilih akan memberikan kredit khusus ibu-ibu.




Kendari, Kompak Nusantara.com -- Dalam kampanye tertutup di hotel Azizah Kendari Sulawesi Tenggara sore tadi, Calon presiden no urut 3 Ganjar Pranowo mengatakan, jika kami terpilih sebagai presiden akan memberikan kredit khusus untuk ibu-ibu tingkatkan kesejahteraannya.

Selain itu Ganjar juga akan meningkatkan kesejahteraan penyandang cacat/Desibilitas. dan pemerintahannya wajib memberikan bea siswa para pelajar dan mahasiswa, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

 Kedatangan calon presiden usungan PDIP, PPP, Hanura dan partai Perindo, di Hotel Azizah disambut meriah para pendukungnya dari kota Kendari, dan dari luar Kendari.

Ganjar juga mengatakan. Kesejahteraan para petani menjadi prioritas, untuk peningkatan pendapatan, yang mayoritas penduduk Indonesia adalah petani.

Sebelum kampanye di hotel Azizah Ganjar Pranowo yang di dampingi pengurus pusat partai pengusung, juga didampingi caleg DPR dari partai  P-3 dapil Sultra Andi Sumange Rukka, selesai menyampaikan janji jika terpilih, penampilan artis ibu kota.

Jurnalis :/Hafid

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar