Ticker

6/recent/ticker-posts

BUPATI JENEPONTO IKSAN ISKANDAR MENJADI TAMU KEHORMATAN DALAM PEMBUKAAN TRAINING OF TRAINERS (TOT) NASIONAL MUADDIB CENTRA GENERASI QURANI (SGQ) DPP BKPRMI.




Jeneponto, Kompak Nusantar.Com. Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menghadiri dan memberikan dukungan penuh pembukaan Training of Trainers (ToT) Nasional Muaddib Centra Generasi Qurani (SGQ) yang diselenggarakan oleh DPP Badan komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Jumat. (15/12/2023).

Acara ini berlangsung di Gedung Kalakbirang, rumah jabatan Bupati -  Binamu.

Ketua DPD BKPRMI kabupaten Jeneponto Salihuddin. S. Ag. dalam  sambutannya Menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya berkhitmat, mengokohkan ukhuwah dan memantapkan marhamah. 

Ia menambahkan kepesertaan ToT kali ini merupakan Orang pilihan berasal dari kabupaten dan kecamatan se Sulawesi Selatan berjumlah 50 orang. 

dimana para peserta ToT sebelum telah melewati proses seleksi yang ketat dengan standardisasi yang bertaraf Nasional. 

"kegiatan ini merupakan jawaban dari kegelisahan BKPRMI melihat pola interaksi remaja kita yang semakin bebas, melalui ToT ini kita berharap dapat melahirkan instruktur dan membina remaja mesjid menjadi insan berakhlatul kharimah"jelasnya.

Sementara itu Bupati Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Ia secara khusus mendukung sepenuhnya inisiatif pelaksanaan kegiatan ini, dimana Kabupaten Jeneponto terpilih sebagai tuan rumah.

Kehadiran Bupati Iksan Iskandar dalam acara pembukaan ToT Nasional SGQ juga menjadi bukti nyata komitmen pemerintah daerah dalam mendukung dan memajukan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat generasi Qurani di Jeneponto sebagaimana penjabaran visi SMART.

Pewarta : iskandar lewa

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar