Ticker

6/recent/ticker-posts

Babinsa Compong Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Pengecoran Jalan




SIDRAP, KOMPAK NUSANTARA.COM - Sebagai Andil dalam kegiatan kewilayahan, Babinsa Compong Koramil 1420-05/Dua Pitue Serda Muh. Lubis melaksanakan pendampingan pembangunan jalan di Dusun 4 Padang Lampe Desa Compong Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap. Minggu (10/12/23)

Kegiatan tersebut, merupakan upaya Babinsa membaur dengan masyarakat dalam rangka ikut berperan serta dalam mendukung pembangunan infrastruktur, program pemerintah desa, dengan membangun akses jalan beton di wilayah binaan tersebut.

Disela kegiatan Serda M. Lubis mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan pelaksanaan program pembangunan pemerintah desa dalam menunjang perekonomian masyarakat di wilayah binaan untuk lebih maju.

Dengan kegiatan ini, sebagai wujud nyata kolaborasi Babinsa, Pemerintah desa dan masyarakat dalam mengawal pelaksanaan pembangunan di wilayah sekaligus untuk memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin solid, “paparnya.
 
Adapun yg hadir dalam kegiatan karya bakti yakni Kepala Desa Compong, Para Kepala Dusun Compong dan masyarakat Desa Compong. (*)

Posting Komentar

0 Komentar