Ticker

6/recent/ticker-posts

TPID Disperindag Bersama Bulog, Alfamidi & Pelaku UMKM Gelar Pasar Murah




SINJAI, KOMPAK-NUSANTARA.COM
TPID Pemkab Sinjai Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar (Disperindag) menggelar pasar murah, kegiatan ini bekerja sama dengan Bulog, Alfamidi dan pelaku UMKM dipusatkan Lapangan Nasional. Jalan Persatuan raya. Selasa (14/11/2023).

Pasar murah ini diikuti peserta 30 lebih pelaku usaha, berlangsung selama dua hari 14 -15 November 2023. Terpantau sejumlah barang kebutuhan yang dijual dengan harga lebih murah mulai dari Beras preminn dan Beras medium, Gula, Telur, Minyak goreng, Kue. juga hadir Usaha mikro kecil, Minuman dan lain sebagainya.

Masyarakat tinggal datang ke Lapangan Nasional depan SMKN 1 Sinjai, untuk mendapatkan harga kebutuhan yang dijual lebih murah dari harga pasaran tentu ada harga promo.

Dilokasi pasar murah ini, besok akan berlansung Lomba mewarnai gambar bagi anak-anak TK/Paud, Live Music Acoustik Band, dan Doorprize hadiah menarik dari Alfamidi.

Kadis Perindag ESDM Sinjai Muh. Saleh, berharap masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan pasar murah ini, ini akan meningkatkan daya beli masyarakat inilah tujuan utama pemkab Sinjai dalam hal ini Dinas Perindustrian yang didalamnya terdapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Diperindag melaksanakan pasar murah. 


Insya allah mudah-mudahan kita semua diberi kesempatan kesehatan hal seperti ini kita akan lakukan setiap bulan hanya kita akan berpindah-pindah di Kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Sinjai."Jelas Kadis Perindag. Muh. Saleh.

Kami sampaikan juga bahwa dua jam setelah kita buka produsen penyedia telur ternyata telurnya sudah habis 50 rak, artinya bahwa 150 butir telur itu habis dengan harga Rp.43,000 per rak, ini harga yang ditawarkan oleh produsen jauh lebih murah, "Pungkasnya.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar