Ticker

6/recent/ticker-posts

Tim Senggol Presisi Amankan 3 Remaja Berstatus Pelajar, Diduga Pelaku Balap Liar




Parepare -- Kompak Nusantara.com-- Dalam Upaya menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif khususnya menjelang Pemilu 2024, Polres Parepare gencar melakukan Patroli dengan menerjunkan Tim Senggol Presisi di sejumlah wilayah rawan tindak kriminal maupun kejahatan lainnya 

Hal itu di ungkapkan Kapolres Parepare AKBP Arman Muis saat di konfirmasi melalui via seluler nya, tim senggol Presisi yang di bentuk sejak beberapa hari yang lalu, guna mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas di malam hari. 

Lebi lanjut Kapolres Parepare, Tim Senggol Presisi, bertugas melakukan patroli dimalam hari mengantisipasi berbagai kejahatan jalanan. Tim Senggol Presisi membackup Patroli Multi Kejahatan (PMK) yang telah berjalan selama ini di setiap Polsek Jajaran Polres Parepare. 

Lebih jelas Mantan Kabag OPS Polrestabes Medan itu tim senggol Presisi bergerak, saat masyarakat sedang beristirahat di malam hari hingga pagi hari, pukul 06.00 wita. 

Patroli yang dilaksanakan pada jumat (10/11/2023) malam, Tim Senggol Presisi (TSP) di pimpin oleh Ipda Harjuna berhasil mengamankan 3 remaja berusia belasan tahun yang di duga adalah pelaku balap liar. 

" Dari 3 remaja belasan tahun yang kita amankan, satu remaja berperan sebagai pemilik motor, inisial F usia (15) masih berstatus sebagai pelajar, satu remaja inisial MS usia (17)  berperan sebagai joki pembalap liar juga berstatus pelajar serta HI usia (16) turut diamankan bersama F dan MS "ujar AKBP Arman Muis Kapolres Parepare 

Ketiga remaja ini diamankan di Jl. Andi Makkasau, lanjut Arman Muis, sekitar pukul 02.30 wita, bersama 2 unit roda dua yang di duga akan di gunakan untuk balapan liar. 

" 3 remaja tersebut di amankan bersama 2 unit roda dua di Mapolres Parepare, untuk di lakukan pembinaan" ucapnya


AKBP Arman Muis berharap kepada Masyarakat agar turut serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar serta mengawasi anak anaknya agar tidak terlibat aksi balapan liar maupun obat obatan jenis sabu 

" Mari'ki Jadi Orang Tua Yang Peduli Terhadap Anak, cek keberadaan anak remaja kita, Pastikan Anak Kita, Sudah Berada di Rumah Pada Pukul 22.00 Wita, Agar Terhindar Dari Kejahatan Jalanan, " pungkasnya.

Jurnalis : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar