Breaking News

Support SPBE, Pj. Bupati Bantaeng Hadiri Launching Aplikasi SRIKANDI



MAKASSAR, KOMPAK NUSANTARA.COM - Dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan mendukung percepatan terlaksananya implementasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (SRIKANDI), Penjabat Gubernur Sulsel menggelar Launching Penggunaan Aplikasi SRIKANDI Lingkup Pemprov Sulsel (Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi), bertempat di Aula Tudang Sipulung, Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (8/11).

Launching tersebut dihadiri oleh Penjabat Bupati Bantaeng, Andi Abubakar bersama para Pimpinan Daerah se-Sulsel. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagaimana telah diatur dan diamanatkan dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 679 Tahun 2020 tentang Aplikasi Umum Bidang Kearsipan Dinamis.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bantaeng menyampaikan pentingnya penggunaan aplikasi Srikandi yang sudah menjadi aplikasi umum yang sifatnya wajib bagi penggunanya. Beliau yang juga menjabat selaku Direktur SDM Kearsipan dan Sertifikasi ANRI berharap agar penerapan Srikandi untuk lingkup Pemprov Sulsel dapat diaplikasikan pula di Kabupaten/Kota.

Jurnalis : (Agus)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA