Ticker

6/recent/ticker-posts

Sat Samapta Polres Parepare Gelar Patroli Dilalogis, Ini Tujuannya...!!!



Parepare–Kompak  Nusantara com--Sat Samapta Polres Parepare menggelar patroli dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023 – 2024 di Kantor KPU, Kantor Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kota Parepare Kamis, (09/11/2023). 

Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor penyelenggara Pemilu, KPU Kota Parepare. 

Pada patroli tersebut, Petugas Kepolisian melakukan dialog dan interaksi langsung dengan petugas keamanan di kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kota Parepare. Selain melakukan kontrol situasi, personil Sat Samapta juga mengingatkan petugas keamanan untuk selalu waspada terhadap ancaman dan gangguan keamanan yang dapat saja terjadi sewaktu - waktu. 

Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis melalui Kasat Samapta AKP. Paulus Kasno, saat di konfirmasi mengatakan, patroli dialogis yang dilakukan jajarannya merupakan salah satu upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas penyelenggara Pemilu.


"Patroli dialogis ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor penyelenggara Pemilu," ucapnya

Kasat Samapta juga mengimbau kepada petugas keamanan di kantor KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU Kota Parepare untuk selalu waspada dan melaporkan kepada pihak Kepolisian jika melihat adanya hal-hal yang mencurigakan.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kantor penyelenggara Pemilu,” pungkasnya.

Patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas penyelenggara Pemilu maupun masyarakat di sekitar kantor penyelenggara Pemilu. 

Jurnalis :(AM).

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar