Ticker

6/recent/ticker-posts

Safari Jumat Curhat Di Masjid Al Amin, Galang Kemitraan Pemilu Damai 2024




Parepare -- Kompak Nusantara.com--Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M kembali melanjutkan Safari Jumat Curhat menggalang kemitraan dengan masyarakat Kota Parepare, kali ini ia menyapa Jamaah Masjid Al Amin yang terletak di Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare. Jumat (10/11/2023). 

Jumat Curhat yang berlangsung usai shlat jumat secara berjamaah, AKBP. Arman Muis menyapa para jamaah dengan berbagai layanan / inovasi Polres Parepare yang dapat di gunakan oleh masyarakat saat membutuhkan bantuan Polisi. Kata Arman Muis, layanan cepat itu adalah Layanan Pengaduan 1 x 24 jam Karebai Kapolres di Nomor kontak WA 0821 9990 1786.

Kata Arman Muis lagi, Karebai Kapolres juga dapat di gunakan masyarakat jika membutuhkan bantuan Ambulance atau pun butuh bantuan layanan pengawalan jenazah. 

Selain dari layanan kepolisian, Arman Muis menyempatkan untuk menyampaikan pesan agar tetap waspada dengan kondisi cuaca akibat El Nino dan juga pesan Pemilu Damai 2024.

" Tanpa peran dan partisipasi dari masyarakat, sebesar apapun upaya itu, Pemilu Damai 2024 akan sulit terwujud, namun jika setiap dari kita memberikan kontribusi positif, maka kita bisa yakin Pemilu Damai 2024 dapat kita wujudkan, besar atau pun kecil peran dari saudara sekalian akan sangat membantu kami dalam mengawal pemilu 2024 mendatang ". Pesan Arman Muis. 

Dikatakan oleh Arman Muis, peran dari masyarakat itu dapat berbentuk pada penggunaan media sosial, orang nomor satu di Polres Parepare ini meminta para jamaah untuk tidak mudah terprovokasi dengan adanya informasi informasi yang tidak jelas sumbernya di media sosial. 

Mengakhiri Safari Jumat Curhatnya, AKBP. Arman Muis memberikan bingkisan kepada Imam Mesjid, pengurus dan marbot sebagai ungkapan Sipakatau, Sipakainge, Sipakalebbi.

Pada kegiatan ini, Kapolres Parepare di dampingi oleh Kapolsek Bacukiki AKP. Hariyullah bersama dengan sejumlah personil Polres Parepare dan seorang anggota Babinsa. 

Jurnalis : (AM)

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar