Ticker

6/recent/ticker-posts

Pj Bupati Bone Pimpin Rakor Pengamanan Pemilu - Pemilukada 2024




BONE, KOMPAK NUSANTARA.COM --- Penjabat(Pj) Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H., membuka Rapat Koordinasi Tim Terpadu dalam Rangka Pengamanan Pemilu Dan Pemilukada Tahun 2024 di Kabupaten Bone. 

Kegiatan yang dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone dilaksanakan di Baruga La Teya Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Kamis 9 November 2023.

Hadir pula kepala OPD Bone, Forkopimcam Se Kabupaten Bone serta beberapa Kepala Bagian Setda Bone. 

Pj. Bupati Bone mengatakan, rakor ini digelar sebagai upaya untuk lebih memantapkan sinergitas forkopimda, KPU, Bawaslu, forkopincam serta pengamanan  Pemilu - Pemilukada 2024.

"Masa saat ini dimana kita perlu perhatian khusus mengingat tentang waktu pelaksanaan Pemilu sudah dekat. Kita berkumpul untuk memformulasikan bersama langkah dan antisipasi untuk bisa menjamin pelaksanaan pemilu harus berjalan sesuai apa yang kita harapkan". 

"Kami yakin kesiapan KPU, dan Bawaslu di support Pemda Bone serta TNI/Polri akan menyukseskan Pemilu 2024 februari mendatang di Kabupaten Bone," kata Pj Bupati Bone.

Pj Bupati Bone menambahkan bahwa Forkopimda Kabupaten Bone bakal mengecek kesiapan penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan-desa.


"Insya Allah dalam waktu dekat ini, kami akan road show ke 27 kecamatan bersama dengan pemerintah kecamatan - penyelenggara pemilu tingkat kecamatan," tambahnya.

Jurnalis: Suspi

Editor : Sri Indah Wahyuni 

Posting Komentar

0 Komentar