Breaking News

Perhelatan Porseni Lingkup Kementetian Agama Kabupaten Sinjai Dimulai




SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM--
Perhelatan Akbar dalam rangka menggali bakat dan prestasi siswa-siswi dalam perhelatan Pekan Olah Raga dan Seni (Poseni) Lingkup Kantor Kementeyian Agama Kabupaten Sinjai 2023.

Porseni resmi dibuka oleh Bupati Sinjai TR. Fahsul Falah. S.Sos. MSi diwakili Sekretaris Daerah Andi Jefrianto Asapa. S.Sos. M.Si. Jumat, Sore (03/11/2023).

Penilaian pertama saat pembukaan adalah: Peserta terbanyak, Kompak dan Rapi. Peserta lomba, Siswa MA, MTs, Mis Pengawas, Penyuluh dan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai.

Stadion Andi Bintang Sinjai sebagai  tempat diselenggarakannya dibukanya  Porseni Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai tahun 2023. Bersama memajukan Indonesia. Galang solidatitas junjung sportivitas raih prestasi".

Kepala Kementerian Agama Sinjai H. Jamari. S.Ag. MH dalam laporannya, tahun ini kita laksanakan pembukaan porseni dalam porseni ini berlangsung selama sepulu hari, akan di adakan beberapa perlombaan yang dinpusatkan di Kantor Kementerian Agama Sinjai.

Adapun perlombaan di antaranya Voli putra putri untuk seluruh karyawan kemudian Voli putra putri untuk siswa SMA Madrasah Aliyah, Tenis lapangan untuk seluruh karyawan termasuk Bulutangkis untuk seluruh karyawan dan Sepak Takraw.

Untuk kelompok Seni, ada Nyanyi Solo dan beberapa kegiatan keagamaan pada seluruh tingkatan, pada tingkatan MA ada musabaqah quran, kemudian pada tingkat MTs ada musabaqah Tilawatilquran, pada tingkat MI ada lomba Sholat berjamaah, dan untuk RA ada lomba Asmaul husnah.

Itulah beberapa kegiatan selama sepuluh hari kedepan mulai hari ini Jumat tanggal 3 hingga 11 Oktober 2023 akan kita ikuti bersama."Jelasnya.

Jurnalis: Bakhtiar



Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA