Breaking News

Pemdes Barambang Bersama Babinsa Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan




SINJAI,KOMPAK-NUSANTARA.COM
Pemerintah Desa Barambang dan Banbinsa melaksanakan pendampingan dalam  penyaluran Bantuan Beras kepada masyarakat tidak mampu yang telah terdata sebelumnnya,

Kepala Desa Barambang Bohari.SE melalui Sekretaris desa Barambang Ahmad, di temui saat melaksanakan pendampingan. Mengatakan ada 272 KK di empat dusun penerima bantuan pangan beras tahap ke dua  penyaluran Oktober 2023.

Penyaluran program cadangan pangan ini masing-masing keluarga penerima  menerima 1 karung beras berisi 10 kilogram yang dilakukan di Kantor di Aula Kantor Desa Barambang pada. Selasa 31 Oktober 2023. Bantuan tersebut merupakan bagian dari program bantuan sosial bantuan program cadangan yang disalurkan oleh pemerintah untuk membantu masyarakat yang terdampak oleh situasi ekonomi yang sulit.

Kepala Dusun Bonto Manai Supriadi, bersana kepala dusun Katute Umar,  dengan adanya bantuan beras ini  bisa meringankan beban masyarakat. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat.” tuturnya.

Hadir Kepala desa Barambang Bohari. SE, Sekretaris desa Barambang Ahmad, para kepala dusun, Babinsa Serka Syamsuddin, BPD, Muhamad Atib  bersama Mutmainna keduanya dari Ketahanan Pangan Nasional dan masyarakat penerima bantuan.

Babinsa Serka Syamsuddin mengatakakan bahwa pelaksanaan pendampingan penyaluran bantuan beras yang dilakukan oleh Badan Pangan Nasional di Kecamatan Sinjai Borong desa Barambang ini berjalan lancar, kami hadir untuk menjaga kondusifitas kegiatan dan penyaluran dapat dilakukan tepat sasaran.

Jurnalis: Bakhtiar

Editor : Sri Indah Wahyuni 

0 Komentar

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
© Copyright 2022 - KOMPAK NUSANTARA