Ticker

6/recent/ticker-posts

Koramil 1420-01/Pancalautang Menyalurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu




Sidrap, Kompak Nusantara.com — Dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu, Koramil 1420-01/Pancalautang melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan menyalurkan paket sembako. Kegiatan ini dilakukan, Jumat, 1 Desember 2023, di kantor Koramil 1420-01/Pancalautang.

Salah satu penerima bantuan adalah pasangan suami istri, Muksin dan Karmila, yang tinggal di Dusun 1 Carawali, Desa Corawali, Kecamatan Pancalautang. Muksin berusia 35 tahun, sedangkan Karmila berusia 28 tahun.

Paket sembako yang diserahkan kepada pasangan tersebut terdiri dari 10 kg beras, 1 rak telur, dan 1 dos mie. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika AP, SE, M. IPol mengaku memantau kegiatan tersebut usai menerima laporan dari Batuud Ramil 1420-01 PL, Peltu Kisman.

Pada intinya, Dandim Andika mengapresiasi upaya Koramil 1420-01/Pancalautang dalam membantu masyarakat kurang mampu. Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat.

Melalui kegiatan ini, Koramil 1420-01/Pancalautang memberikan contoh positif dalam menjalin hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat. Diharapkan, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk dukungan dan solidaritas dalam menjaga kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Pancalautang.

Semoga bantuan sembako yang disalurkan oleh Koramil 1420-01/Pancalautang dapat memberikan manfaat yang nyata bagi Muksin, Karmila, dan masyarakat kurang mampu lainnya. Kita berharap agar semangat kepedulian ini dapat terus diperkuat dan meluas ke seluruh masyarakat Sidrap.(*)

Posting Komentar

0 Komentar